Welcome To Eko Cahyono Blog.

Selasa, 05 Oktober 2010

Metoda Terapi Air Putih

 Bagaimana melakukan terapi ini? Ketika Anda tahu bahwa air putih dapat menyembuhkan penyakit dengan cara terapi air putih. Pertanyaan tadi mungkin akan terlontar dari setiap orang yang mau welakukan terapi tersebut. Dengan melakukan hal-hal yang akan diterangkan di bawah ini, membuat Anda tidak akan bertanya lagi atau Pertanyaan tadi terjawab sudah.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam terapi air putih, yaitu:
  1. Setiap pagi bangun tidur hendaknya minum sekali air putih (atau 7 x 180 cc = 1,25 liter) minum sekaligus liter memang mutlak diusahakan, karena untuk membersihkan 8 meter usus halus, untuk menghilangkan/mengikis kotoran yang melekat pada dinding usus halus. Usus halus bersih memungkinkan pembuluh kapiler yang melekat pada pori-pori usus halus menyerap nutrisi secara optimal. 
  2. Minum air putih harus dilakukan sebelum berkumur ludah yang mengendap di mulut dalam semalam banyak mengandung enzim-enzim dan antibiotika alami yang diperlukan tubuh. Jadi menelan liur sendiri adalah sehat Di zaman dahulu, orang mengobati mata dengan air liur ketika bangun tidur, menjilat luka baru agar sembuh. 
  3. Setelah minum, gosok dan bersihkan mulut, tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit sesudahnya. 
  4. Adalah lebih baik Anda menunggu 45 menit untuk makan setelah minum 7 hap air. Maksudnya memberikan kesempatan kepada air puti untuk- membersihkan 8 meter usus halus. Setelah usus halus bersih barulah makanan dibiarkan masuk untuk diproses. 
  5. Setelah 45 menit kemudian, Anda boleh makan dan minum seperti biasa. 
  6. Lima belas menit setelah sarapan, atau makan siang, atau makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam sesudahnya. 
  7. Untuk yang berusia lanjut ataupun yang sedang sakit dan dapat minum 4 gelas air sekaligus, dapat digantikan meminum sedikit air terlebih dahulu dan secara bertahap
Anda akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu setelah beberapa lama, akan normal kembali. Menurut penelitian dan  pengalaman, penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan  dengan terapi ini dalam waktu:                         
Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk pengobatan /control/ mengurangi penyakit utama:
  1. Tekanan darah tinggi, untuk mengobatinya lakukan tapi selama kurang lebih 4 minggu (30 hari). 
  2. Maag, untuk mengobatinya lakukan terapi selama kurang lebih 10 hari. 
  3. Diabetes, untuk mengobatinya lakukan terapi selama kurang lebih 30 hari. 
  4. Susah buang air besar/konstipasi, lakukan terapi selama kurang lebih 10 hari. 
  5. Kanker, melakukan terapi selama kurang lebih 180 hari. 
  6. Tuberculosis, terapinya dilakukan selama kurang lebih 90 hari. 
  7. Sembelit, terapinya cukup dengan 1 hari saja, 
  8. TBC Paru-Paru, untuk penyembuhan dapat melakukan terapi selama kurang lebih 3 bulan, 
  9. Kencing manis, lakukan terapi kurang lebih 7 hari, 
  10. Asam urat, cukup melakukan terapi selama 2 hari, 
  11. Disarankan agar penderita radang/persendian dan rem melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, malam satu jam sebelum makan - selama satu minggu, sel itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh. 
  12. penderita arthritis disarankan untuk mengikuti terapi di atas, hanya 3 pada minggu pertama, kemudian mulai minggu kedua dan seterusnya - setiap hari.
Metoda pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pelaksanaan pengobatan ini Anda mungkin akan sering kecil. Hal ini lebih baik, jika kita terus melanjutkan terapi ini menjadikan prosedur ini sebagai kegiatan rutin dalam kehidupan kita. Minum air, serta tetap sehat dan aktif.
Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk Anda. Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang telah Anda konsumsi. la akan memperlambat pencernaan.
Sekali "kotoran" ini bereaksi dengan asam, ia akan dipecah dan diserap oleh intestine lebih cepat daripada makanan padat. la akan berbaris dalam usus besar. Dengan cepat, ini akan berubah menjadi lemakdan menjadi pemicu kanker. Adalah sangat bagus untuk mereguk sup hangat ataupun air hangat setelah makan.

Sumber :
Hamidin. 2010. Kebaikan air putih. Jakarta: media pressindo.

Tidak ada komentar: